Niagahoster Diskon 70%


Niagahoster

Niagahoster adalah layanan hosting murah unlimited dengan cPanel dan server Indonesia. Niagahoster merupakan bagian dari Hostinger Group, sebuah grup hosting international yang menangani lebih dari 500 server di seluruh dunia yg menggunakan data center bersertifikasi tier-4 yang canggih dan modern dari DCI Indonesia juga menjamin kualitas uptime dan akses website yang cepat.



Niagahoster memiliki harga standar murah.Tidak membatasi bandwidth dan file storage, sehingga user lebih leluasa dalam mengelola web mereka. Untuk pembayaran pertama , diskon hingga 50% , juga downgrade/upgrade paket tanpa membayar lagi.


Layanan Niagahoster


1. Unlimited Hosting


Niagahoster menyediakan paket web hosting terbaik dan sangat mudah digunakan. Niagahoster menawarkan empat layanan web hosting unlimited murah terbaik dengan jenis paket web hosting unlimited Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis khusus.



2. SSL/HTTPS


Dengan Secure Socket Layer / SSL adalah fasilitas standar untuk mengenkripsi komunikasi antara pengguna dengan website Anda secara aman, mencegah penyadapan dan pencurian data penting yang dikirimkan ke website - password, transaksi keuangan, informasi kartu kredit, dll. Anda dapat memastikan bahwa website dan pelanggan Anda aman dengan koneksi HTTPS ini.


3. Domain


Cloud Hosting Indonesia


Di bawah ini adalah daftar harga domain murah dari Niagahoster





DOMAIN HARGA
.com 120,000
.xyz 12,000
.online 20,000
.my.id 15,000
.or.id 55,000
.web.id 50,000


4. Program Affiliasi


Penghasilan Tambahan Secara Online Dengan  Niagahoster, dengan menggunakan link referal dan banner sebagai media promosi, dapatkan komisi jutaan rupiah setiap bulan.


Niagahoster telah membayar komisi sebanyak 5609 kali dengan total Rp. 11.347.520.833 kepada 2053 member afiliasi yang aktif.


5. Jasa Pembuatan Website


Niagahoster juga menyediakan jasa pembuatan website yg profesional untuk bisnis online. Dengan berbagai layout dan kategori website yg bisa dipilih.



Dapatkan juga layanan web hosting murah dari IDWebhost 

0 comments:

Posting Komentar

Katakan Unek-unek mu