Cara Membuat Halaman (Fans Page) Facebook


Facebook Fanspage

Halaman (Fanspage) Facebook adalah sebuah halaman yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya, mulai dari perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artis, komunitas dan masih banyak lainnya.

Halaman Facebook itu sendiri ada 2 jenisnya, yaitu "Bisnis atau Merek" & "Komunitas atau Tokoh Masyarakat", dan manfaatnya pun berbeda.

Jenis - Jenis Halaman Facebook

Bisnis & Merek - Halaman Facebook ini biasanya digunakan untuk mengumpulkan prospek sebanyak-banyaknya dan kemudian kirimi pesan-pesan marketing untuk menghasilkan penjualan. Dengan semakin banyaknya jumlah Fans / penggemar halaman, maka akan semakin besar peluang mendapatkan uang.

Komunitas & Tokoh Masyarakat - Fanspage yg satu ini sering digunakan oleh aktivis kampus atau anda adalah seorang yang senang bersosialisasi, maka fans page facebook yg satu ini akan menjadi solusi bagi anda untuk berbagi informasi.

Membuat Halaman Facebook

1. Login ke akun facebook, lalu kunjungi https://web.facebook.com/pages/create

2. Pilih jenis halaman ("Bisnis & Merek" Atau "Komunitas & Tokoh Masyarakat").



3. Isi Nama Halaman & Kategori Halaman, selanjutnya klik Lanjutkan



4. Di laman berikutnya, Upload foto profil halaman facebook, klik Lanjutkan >> Upload foto sampul halaman facebook, klik Lanjutkan




5. Sampai di sini, halaman (fans page) facebook sudah selesai dibuat.


Selanjutnya tinggal inisiatif sendiri untuk melengkapi semua informasi yg bisa mencerminkan halaman facebook yg sudah dibuat.

Cukup sampai di sini aja tutorial singkat dari wenxploit tentang Cara Membuat Halaman (Fans Page) Facebook yg mungkin bisa sedikit membantu.