Iklan In-Feed Adsense

Iklan In-Feed Adsense


Apa yg dimaksud dengan iklan in-feed?
Iklan dalam feed adalah format yg biasanya ditempatkan di dalam feed untuk membantu memonetisasi blog atau situs web dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik kepada pengunjung. Contohnya, feed daftar artikel, berita atau listingan atau bisa juga seperti daftar produk, layanan, dsb. Iklan In-feed adalah iklan native, yang berarti iklan harus sesuai dengan tampilan dan nuansa konten.

Iklan In-feed diletakkan di antara konten feed, atau pada awal atau akhir feed. Saat men-scroll konten ke bawah, pengunjung akan melihat iklan In-feed. Iklan In-feed sangat pas berada di homepage atau postingan populer di blog atau situs web.

Manfaat Iklan In-Feed


Iklan In-feed menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik kepada pengunjung. Iklan In-feed merupakan bagian dari alur pengguna dan sesuai dengan tampilan blog atau situs web.
Iklan In-feed menawarkan peluang untuk memonetisasi halaman lebih lanjut dengan menempatkan iklan di tempat baru, misalnya, di dalam feed.
Iklan In-feed ideal untuk seluler karena dapat membantu memonetisasi dengan lebih baik ruang di layar yang lebih kecil yang tersedia di perangkat seluler.

Perbedaan Iklan In-Feed Dengan Iklan Standar


Iklan In-feed menggunakan elemen iklan berkualitas tinggi dari pengiklan.
Iklan In-feed sangat dapat disesuaikan.
Iklan dalam feed hanya menggunakan materi iklan yang memiliki elemen iklan berkualitas tinggi (misalnya, iklan responsif di Google Ads). Itu berarti bahwa meskipun Iklan dalam feed dapat lebih menarik secara visual bagi pengunjung, iklan ini mungkin memiliki CPM yang lebih rendah dalam jangka pendek untuk beberapa publisher.
Untuk membantu meningkatkan CPM, publisher dapat memilih menampilkan iklan display yang dipilih di dalam unit iklan InFeed. Google akan memilih iklan Display yang sesuai dengan ruang yang tersedia.

0 comments:

Posting Komentar

Katakan Unek-unek mu