[UPDATE] Script ANTI Bom Klik Iklan Adsense di Blog


Pernahkah anda membayangkan bagaimana rasanya saat blog yang sudah anda rintis dari nol sampai ada begitu banyaknya artikel yang sudah anda kerjakan dari pagi, siang, malam, sampai pagi lagi, tapi pada akhirnya blog terkena Suspend atau barangkali sampai di Banned oleh pihak Adsense, dikarenakan Bom Klik iklan dari pengunjung blog?

Pasti "Sakitnya Tuh Disini" , bukan? Hahaha..

Sebelumnya saya sudah pernah menjelaskan mengenai Penjelasan Bom Klik (Click Fraud) & Cara Melaporkan Bom Klik ke Pihak Adsense, tapi alangkah baiknya adanya pencegahan hal tersebut tidak akan terjadi atau terjadi lagi di blog.

Mencegah Bom Klik Iklan

Ada beberapa tips hal yang bisa dilakukan untuk mencegah terjadinya Bom Klik iklan AdSense di blog, diantaranya yaitu :

1. Menghapus kode iklan AdSense

Jika pada halaman laporan AdSense terdapat adanya klik iklan tidak sah (valid) segera hapus kode iklan AdSense yang terpasang di blog.

2. Jangan membagikan URL blog di grup

Hindari membagikan link blog di grup blogger, atau grup adsense, Di dalam grup-grup tersebut biasanya orang yang tergabung sudah mengetahui tentang dunia blog dan AdSense, dan tentu mereka sudah memiliki blog. Biasanya, alamat blog yang diketahui anggota grup akan menjadi sebuah referensi, contoh, atau bisa menjadi saingan (karena topik blog sama).

3. Menyisipkan Script Anti Bom Klik di blog

Dengan menyisipkan Script Anti Bom Klik, kemungkinan blog akan terhindar dari jari-jari iseng yang akan melakukan bom klik di blog.

Script Anti Bom Klik

Ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Buka Dashboard Blogger, klik Tema >> Edit HTML

2. Selanjutnya Copy kode di bawah ini, dan Paste di atas </head> atau di atas </body>


<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://cdn.statically.io/gh/wendev89/wenxploitcom/1eda9225/Antibomclick.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload;
Wenxploit.init({click:3,interval:23000});
//]]>
</script>

3. Terakhir, klik Simpan Tema

click 3 - Batas maksimum klik 
interval 23000 - Memuat ulang waktu per milidetik

Semoga apa yang diberikan di artikel ini bisa menjadikan blog anda sekarang lebih aman dan terhindar dari Bom Klik Iklan Adsense.
alt gambar